Pages

Follow Us

SAMBUTAN DIREAKTUR UTAMA LABIT


SAMBUTAN DIREKTUR UTAMA LABIT
Alhamdulillah, segala puji hanyalah bagi Allah SWT. tuhan pengatur semesta alam. Atas perkenan rahmat dan karunianya, serta berkat bantuan semua pihak dan pribadi-pribadi yang mulia hati, Lembaga ini dapat berdiri menghiasi samudra raya dengan langkah-langkah pribadi-pribadi muslim sejati. Shalawat dan salam semoga terlimpah kepada junjungan alam Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, sahabatnya serta kepada kita selaku generasi perjuangannya. Amin.
Upaya para tokoh agama dan pemerintah untuk mewujudkan pribadi insan yang berbudi luhur menjadi salah satu sendi dalam membangun bangsa yang utuh. Berbagai program diselenggarakan, bahkan dari mulai sendi pendidikan, sosial, ekonomi, budaya bahkan sampai kepada tatanan adat istiadat. Berbagai lembaga bermunculan demi mewujudkan satu misi satu tujuan membangun bangsa yang utuh, cerdas, terampil dan berbudi luhur demi mengemban amanah sebagai kholifah fil’ard.
Berangkat dari analisa di atas maka kami Lembaga Pendidikan LABIT merasa terpanggil untuk ikut mengemban tanggung jawab dalam membangun kader-kader generasi yang siap mengarungi persaingan global. Alangkah ironisnya ketika saat terjadi persaingan global mulai menghiasi Negara Indonesia ini, tanpa disertai dengan bekal-bekal keilmuan, ketakwaan, kecerdasan dan sikap positif yang dimiliki, maka akan lahir pribadi-pribadi rakyat Indonesia yang berprofesi sebagai pembantu di rumahnya sendiri atau pembantu di negaranya sendiri. Na’udhubillahi min dzalikk.
LABIT berdiri menatap langit dengan tebaran bintang-bintang berharap semakin banyak orang-orang menggantungkan cita-citanya setinggi langit mengikuti ilmiahnya sebuah mutiara hidup ”bermimpilah setinggi bintang itu berkedip dan wujudkan semua mimpi itu dengan langkah”.
LABIT bangun merangkul bumi dengan hiasan alam yang sungguh berharga berharap akan ketukan hati bahwa begitu luasnya wadah sebagai titipan amanah yang harus dijaga, dilestarikan hingga membuat bumi ini tersenyum akan kehadiran dan kenyamanan tubuh kita melangkah.
Akhirnya semoga LABIT kokoh berdiri kuat menancapkan tekadnya untuk tetap melangkah dan melangkah walau badai jadi lawan.
Piminan LABIT
Ttd
YUSEP ABDUL MUQIT,A.Ma,S.Pd I

0 komentar:

© 2009 - LPK LABIT | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top